Persija Gagal Raih Kemenangan, Julio Banuelos Sesalkan Gol Arema FC pada Menit Akhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Persija Gagal Raih Kemenangan, Julio Banuelos Sesalkan Gol Arema FC pada Menit Akhir
Konfrensi Pers Persija Jakarta (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan di Liga 1 2019, ketika ditahan imbang 2-2 Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyayangkan kegagalab tim dalam meraih kemenangan. Padalah ia mengaku sebenarnya pada laga ini Macan Kemayoran sangat menguasai pertandingan.

Persija Jakarta tertinggal terlebih dahulu dari Arema FC lewat gol yang dicetak oleh Hanif Sjahbandi pada awal babak pertama. Kemudian Macan Kemayoran berhasil membalikan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Novri Setiawan dan Marko Simic.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

Namun kemenangan Persija Jakarta yang sudah di depan mata sirna karena pada akhir pertandingan Nur Hardianto mecetak gol dan membuat target Arema FC mencuri poin di kandang Persija Jakarta terwujud.

“Sangat disayangkan di mana kami sebenarnya bisa menguasai permainan selama 90 menit ketika menghadpai Arema,” kata Julio Banuelos saat konfrensi pers usai peratndigan di SUGBK.

“Sebenarnya pada pertandingan ini, kami memiliki banyak peluang, tapi sayang tidak bisa mencetak gol. Kami juga kebobolan di menit akhir, itu yang saya sayangkan,” kata Julio Banuelos.

Dengan hasil ini, Persija hanya meraih satu poin dari tiga yang ditargetkan. Persija tetap di tempat ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga. Adapun tambahan satu angka membuat Singo Edan mengoleksi 19 poin.

Persija jakarta Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan