Persija Gagal Amankan Poin Penuh Lawan Persik, Riko Simanjuntak Tatap Laga Berikutnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 Desember 2022
Persija Gagal Amankan Poin Penuh Lawan Persik, Riko Simanjuntak Tatap Laga Berikutnya
Selebrasi Riko Simanjuntak usai membobol gawang Persik Kediri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, kecewa dengan hasil imbang 1-1 kontra Persik Kediri. Sebab, hasil itu membuat Persija gagal memangkas jarak poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

Persija gagal melanjutkan tren positifnya ketika bertemu Persik pada laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12) malam WIB.

Padahal di pertandingan sebelumnya Persija berhasil mengalahkan salah satu tim pesaingnya di papan atas, yaitu Borneo FC Samarinda dengan skor 1-0.

Di sisi lain, Persik sebetulnya datang ke pertandingan dengan kondisi yang tidak terlalu bagus setelah kalah telak 0-3 dari Persib Bandung.

Baca Juga:

Persib Bungkam Persebaya, Persija Imbang dengan Persik

Arema FC Tanpa Tiga Pilar Utama Lawan Persis, Javier Roca Tak Khawatir

"Hasil ini tidak kami inginkan karena kami datang ke sini (Stadion Jatidiri) mau mengamankan tiga poin," kata Riko Simanjuntak.

Riko berujar, hasil imbang melawan Persik harus dijadikan bahan evaluasi untuk menatap empat laga sisa di putaran pertama. Mantan pemain Semen Padang itu tidak mau Persija tergelincir lagi supaya tetap berada dalam persaingan di jalur juara.

"Kami ingin tetap bersaing di papan atas. Tapi inilah sepak bola."

"Kami masih banyak pertandingan ke depan. Kami masih punya beberapa pertandingan di putaran pertama,” tutur pemain dengan nomor punggung 25 tersebut.

Di laga berikutnya Persija sudah ditunggu oleh PSIS Semarang. Duel antara Macan Kemayoran dan Mahesa Jenar digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12) malam WIB.

Persija jakarta Persik kediri Riko Simanjuntak PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan