Persija Dukung Proses Penyidikan Kasus Mantan Sponsor

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 29 April 2022
Persija Dukung Proses Penyidikan Kasus Mantan Sponsor
Skuat Persija saat menghadapi Persib. (LIB)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta mendukung penuh proses penyelidikan yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri terhadap PT Trust Global Karya (Viral Blast Global). Perusahaan tersebut sempat jadi salah satu sponsor Persija di Liga 1 musim lalu.

Dukungan itu dibuktikan manajemen Persija setelah menandatangani berita acara penyitaan barang bukti uang dan dokumen serta surat tanda penerimaan atas penyitaan dana sponsorhsip dari PT Trust Global Karya atau Viral Blast Global.

"Kami mendukung penuh dan proaktif dalam proses penyidikan yang dilakukan Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus atas kasus Viral Blast Global ini," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto.

"Kami berharap agar keadilan ditegakkan dan ke depan kasus penipuan seperti ini lebih bisa diantisipasi sebelum memakan lebih banyak korban," tambahnya.

Baca Juga:

Persija Luruskan Klaim Marko Simic soal Tunggakan Gaji Setahun: Tidak Benar!

Marko Simic Tuding Persija Bohong, Ancam Lapor FIFA

Ambono menegaskan bahwa Persija mendukung proses penyidikan Mabes Polri dalam kasus dugaan investasi ilegal dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Viral Blast Global.

Saat perusahaan tersebut dinyatakan bermasalah, Persija langsung melepas segala bentuk promosi Viral Blast Global yang menempel dalam aset tim, seperti aboard, backdrop, dan jersey latihan terhitung sejak tim berjulukan Macan Kemayoran melakoni laga melawan Persik Kediri pada 19 Februari 2022.

Persija jakarta Mabes Polri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan