Persija Dinilai Masih Butuh Sosok Playmaker

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 23 Mei 2021
Persija Dinilai Masih Butuh Sosok Playmaker
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.com - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno mengatakan masih ada yang kurang dari skuat Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2021/2021. Satu yang terasa kurang adalah sosok playmaker di dalam tim Persija.

Diky mengaku skuat Persija saat ini memang sudah terbilang cukup baik. Tapi posisi playmaker lah yang masih kurang, sehingga menurut Diky lini tengah Persija kurang gahar dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Persija sebenarnya memiliki beberapa pemain berkualitas di lini tengah seperti Marc Klok, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu. Tapi pemain-pemain ini belum bisa menjadi playmaker untuk Persija. Kehilangan Evan Dimas pun sangat berasa dalam tim ini.

Baca Juga:

Ketum The Jakmania Senang jika Persija Dilatih Luis Milla

Persija Pulangkan Ryuji Utomo pada Putaran Kedua Liga 1 2021

"Paling tidak, Persija Jakarta butuh playmaker. Persija Jakarta masih kurang di playmaker. Tapi saya tidak tahu, kebutuhannya untuk pemain asing atau lokal. Kalau asing siapa pemain asing yang harus dicoret," kata Diky kepada awak media.

Menurut Diky, kebutuhan Persija akan playmaker bukan disebabkan Evan Dimas pergi ke Bhayangkara Solo FC. Saat bermain di Macan Kemayoran, gelandang berusia 26 tahun ini dianggapnya bermain sebagai pemain bernomor punggung enam atau gelandang bertahan.

"Playmaker lokal yang tersedia siapa? Evan Dimas juga bukan playmaker di Persija Jakarta. Kekurangan Macan Kemayoran ada di playmaker. Jadi kita tunggu saja, siapa yang akan menjadi playmaker di Persija nanti," tambah Diky.

Bukannya menambah pemain, Persija justru kehilangan dua pemainnya, Sandi Darman Sute dan Heri Susanto. Keduanya dikabarkan akan bermain dengan Persis Solo pada saat kompetisi dimulai.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Evan Dimas Darmono The jakmania
Posts

4.871

Bagikan