Persija dengan 34 Pemain Termasuk Ivan Carlos di Suramadu Super Cup 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Persija dengan 34 Pemain Termasuk Ivan Carlos di Suramadu Super Cup 2018
Skuat Persija saat berlatih. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni turnamen bertajuk Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, 8-12 Januari. Sebanyak 34 pemain dibawa oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco untuk turnamen tersebut.

Jumlah ini terbilang besar. Hanya saja menjadi hal yang wajar karena Teco ingin memaksimalkan turnamen ini sebagai ajang untuk menguji pemain.

Persija akan menghadapi tiga tim yang levelnya bisa dikatakan setara dalam turnamen ini. Macan Kemayoran akan lebih dulu melawan Madura United pada 8 Januari, sebelum bertemu klub Malaysia, Kedah FA pada 10 Januari dan Persela Lamongan pada 12 Januari.

Menghadapi tim selevel, kemampuan para pemain pun akan semakin nyata terlihat. Berbeda dibanding sebelumnya di mana Persija beruji coba melawan tim yang tak selevel, yakni Persika Karawang (Liga 2) dan Mutiara Cempaka Utama (amatir).

"Ini seperti uji coba juga untuk kami dan pemain baru agar bisa beradaptasi bersama tim. Di setiap pertandingan nanti, kami juga akan mengevaluasi yang kurang mana dan yang bagus mana," kata Teco.

"Kami tidak ada target untuk meraih gelar juara. Target kami bisa pasang semua pemain yang ada. Bisa juga untuk memasang pemain yang U-23 dan pemain seleksi. Bisa juga untuk memasang pemain dari Persija U-19 yang sudah ikut latihan bersama kami. Target kami itu pasang semua pemain," tambahnya.

Dalam daftar 34 pemain yang dibawa, terdapat empat legiun asing. Salah satunya adalah pemain import terakhir yang baru tiba, Ivan Carlos. Adapun tiga lain yakni Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier, dan Rohit Chand.

Berikut 34 Pemain untuk Suramadu Super Cup 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky Darmawan, Daryono, Muhammad Al Farisi (Persija U-19)

Belakang: Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19), Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Tengah: Sandi Darman Sute, Asri Akbar, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Muhammad Rasul, Desly Nur Romandhiance (Persija U-19), Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Depan: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Muhammad Bilal (Persija U-19)

Suramadu Super Cup 2018 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan