Persija dan Persib Kejar-kejaran di Puncak Klasemen, Thomas Doll Tak Peduli

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 03 Februari 2023
Persija dan Persib Kejar-kejaran di Puncak Klasemen, Thomas Doll Tak Peduli
Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai mengalahkan RANS Nusantara. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memilih fokus memenangkan setiap pertandingan daripada memikirkan persaingan dengan Persib Bandung.

Persija dan Persib memang sedang bersaing ketat memperebutkan peringkat pertama. Kedua tim saling bergantian memuncaki klasemen Liga 1 2022/2023.

Tim Macan Kemayoran untuk sementara kembali memimpin 'title race' berkat kemenangan 3-1 atas RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2).

Baca Juga:

Tekuk RANS Nusantara 3-1, Persija Kembali ke Puncak

Thomas Doll Lega Cedera Syahrian Abimanyu Tidak Parah

Thomas Doll Sindir Program TC Timnas Indonesia U-20, Sebut Shin Tae-yong Tak Paham

Hasil itu membuat poin Persija saat ini menjadi 44, unggul dua poin dari Persib Bandung. Namun, Pangeran Biru baru akan bermain pada Minggu (5/2) menghadapi PSS Sleman. Persib juga masih menyisakan satu laga tunda kontra Bhayangkara FC.

"Saya tidak peduli soal kejar-kejaran posisi satu dan dua. Fokus saya adalah Persija. Fokusnya memenangkan setiap laga, saya tidak perhatikan hasil tim di luar sana, karena lebih baik memikirkan tim sendiri karena itu berada dalam kendali saya," kata Thomas Doll.

"Yang bisa saya kendalikan adalah bagaimana cara Persija bermain dan bagaimana cara Persija menang. Soal trofi Liga 1, itu masih panjang. Kami fokus menang di setiap pertandingan," ujar pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Di laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan ini rencananya digelar tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (7/2).

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.383

Bagikan