Persija Belum Pastikan Pakai Satu atau Dua Penyerang

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Persija Belum Pastikan Pakai Satu atau Dua Penyerang
Persija Belum Pastikan Pakai Satu atau Dua Penyerang

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, masih mempertimbangkan akan menerapkan formasi satu atau dua penyerang saat laga menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Kamis (21/8) nanti.

Pelatih yang karib disapa Bendol itu mengungkapkan masih ingin memantau kesiapan timnya, khususnya untuk Rahmat Afandi dan Agus Salim. Formasi satu penyerang ditopang satu playmaker yaitu Rohit Chand terbukti tidak begitu efektif saat hadapi Persib dan Pelita Bandung Raya (PBR).

“Saya akan lihat sampai besok bagaimana kesiapan pemain. Baik Afandi dan Agus Salim saya kira punya kesempatan untuk dimainkan, tetapi kami akan lihat sampai besok. Agus Salim saya pikir progresnya cukup baik sejauh ini,” papar Benny Dollo kepada wartawan, Rabu (20/8).

Terlepas dari itu semua, Benny mengakui bahwa pasukan tempurnya sedang dalam motivasi yang tinggi. Dengan dua pertandingan tesisa, tak ada pilihan lain bagi Persija kecuali menyapu bersih dua laga tersebut.

Pasalnya, enam poin tersebut dinilai krusial demi mulusnya jalan skuat Macan Kemayoran melaju ke babak delapan besar. Jangankan kekalahan, hasil imbang saja secara tidak langsung bisa membuat Persija bergantung dari hasil Sriwijaya dan PBR yang kini menempel ketat di klasemen sementara wilayah Barat ISL 2014.

    JANGAN LEWATKAN
Persija jakarta Semen padang vs persija Indonesia Super League ISL 2014 Benny Dollo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan