Persija akan Hadapi Bali United, Ivan Kolev Curhat Lagi soal Marko Simic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 04 Mei 2019
Persija akan Hadapi Bali United, Ivan Kolev Curhat Lagi soal Marko Simic
Ivan Kolev (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev ungkap kesulitan tim saat tanpa Marko Simic di lini depan. Menurut pelatih asal Bulgaria, Marko Simic merupakan salah satu pemain penting di Persija Jakarta.

Pemain asal Kroasia itu mengalami masalah yang cukup serius di Australia ketika dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan sesksual, yang menimpanya saat Persija Jakarta menghadapi Newcastle Jets.

Ivan Kolev mengatakan saat ini Persija Jakarta sangat kehilangan sosok penyerang tersebut. Bagaimana tidak, Marko Simic merupakan bagian penting dari Persija Jakarta saat mereka berhasil meraih gelar juara Liga 1 musim lalu.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

Mantan pemain Melaka United ini menjadi pemain tersubur Persija Jakarta. Total Marko Simic mencetak 41 gol sepanjang bermain bersama Macan Kemayoran. Jadi bukan tanpa alasan kalau Persija Jakarta sangat membutuhkannya dalam tim.

“Kalian bisa membuat kesimpulan sendiri bagaimana kekuatan Persija Jakarta tanpa Simic. Karena kalian tahu bagaimana peran Simic tahun terakhir seperti apa, dia menjadi bagian penting dalam tim ini,” kata Kolev.

“Tahun ini Simic tidak ada dan ini sangat membuat saya sulit dalam tim ini. Kalian tahu itu fakta dan ini menjadi sebuah hal yang sulit. Tapi saya tidak bisa pikirkan itu sekarang, saya hanya siapkan tim untuk melawan Bali United besok,” tutup Kolev.

Piala Indonesia Persija jakarta Marko Simic Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan