Persija Akan Hadapi Ajax dengan Kekuatan Penuh

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
Persija Akan Hadapi Ajax dengan Kekuatan Penuh
Persija Akan Hadapi Ajax dengan Kekuatan Penuh

Jakarta - Wakil Direktur Persija Jakarta, Aser Siregar, mengatakan  skuat Macan Kemayoran akan turun dengan kekuatan penuh saat laga menghadapi AFC Ajax di Stadion Gelora Bung Karno pada 11 Mei 2014 nanti.

Selain mengoptimalkan kekuatan saat menghadapi klub berjuluk de Godenzonen dalam laga bertajuk "Ajax Indonesia Tour 2014" nanti, Persija juga akan memanfaatkan laga tersebut untuk mencoba pemain baru.

"Merupakan suatu kehormatan bagi Persija bisa bertanding melawan klub sekelas Ajax Amsterdam. Persija akan turun dengan kekuatan penuh dan kesempatan ini juga akan digunakan untuk mencoba pemain baru," kata Asher Siregar.

Asher menjelaskan hasil dari pertandingan sendiri bukanlah faktor yang dikejar. Ia justru melihat manfaat pertandingan melawan Ajax, yang pasti memberi pengalaman berharga.

"Persija akan tampil maksimal di depan pendukung sendiri. Untuk hasil akhir tidak menjadi ukuran. Yang pasti, Persija berharap laga ini memberi banyak pelajaran," tambahnya.

Ajax sendiri akan melakoni dua laga dalam tur akhir tahun di Indonesia. Selain menghadapi Persija, Ajax juga akan berlaga menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 14 Mei.

Ajax amsterdam Persib Bandung Persija jakarta Ajax Indonesia Tour 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan