Persija Akan Gelar Turnamen Pramusim, Klub Italia, Belanda, dan Jerman Dibidik Main di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Maret 2023
Persija Akan Gelar Turnamen Pramusim, Klub Italia, Belanda, dan Jerman Dibidik Main di SUGBK
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berencana menggelar turnamen pramusim berbentuk turnamen mini. Hal ini dikatakan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Ada beberapa klub Eropa yang dibidik Persija untuk ikut dalam turnamen tesebut. Tim Macan Kemayoran merencanakan turnamen ini bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Kami sudah diskusi untuk mempersiapkan tim musin depan. Salah satunya ada rencana menggelar turnamen mini. Ada klub dari Jerman, Italia, dan Belanda yang ingin bersama kami di GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno)," ujar Prapanca, dalam acara Ngopi Bareng Presiden Persija Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) sore WIB.

Baca Juga:

Alasan Persija Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan 6 Pemain Krusialnya

Thomas Doll Ditargetkan Bawa Persija Juara Liga 1 dan Masuk Piala AFC Musim Depan

Meski begitu, Persija belum bisa memberikan kepastian kapan turnamen mini pramusim ini akan digelar. Sejauh ini, Persija masih menunggu keputusan resmi soal jadwal dan format Liga 1 2023/2024 mendatang.

"Rencananya akhir Mei ini kami mau gelar pemusatan latihan," kata Prapanca.

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poin dari 29 pertandingan. Macan Kemayoran masih melakukan enam pertandingan lagi, meski peluang menjadi juara sangat tipis. Persija terdekat akan melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Selasa (28/3).

Persija jakarta Liga 1 Mohamad Prapanca Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.952

Bagikan