Persidafon Jadi Klub Ketiga yang Mundur dari KompetisiDivisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
Persidafon Jadi Klub Ketiga yang Mundur dari Kompetisi<!--idunk-->Divisi Utama 2014
Persidafon Jadi Klub Ketiga yang Mundur dari KompetisiDivisi Utama 2014

Jakarta - Usai Persenga Nganjuk dan Persitara mundur dari kompetisi, kini giliran Persidafon Dafonsoro menjadi klub ketiga yang ikut mundur dari kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Pada tanggal 18 Agustus 2014, Persidafon mengirimkan surat kepada PT Liga selaku operator kompetisi Divisi Utama. Klub asal Jayapura itu menyatakan sudah tidak mampu lagi untuk melanjutkan sisa pertandingan. Walaupun, hany menyisakan dua pertandingan lagi.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menuturkan bahwa Persidafon terhitung Selasa (19/8) kemarin sudah mundur dari kompetisi Divisi Utama 2014.

“Sehubungan dengan surat Persidafon tertanggal 18 Agustus tersebut, maka Liga menetapkan, bahwa Persidafon sudah tidak lagi berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia 2014," kata Joko Driyono di Senanyan, Kamis (21/8).

"Mengenai sanksi terkait mudurnya Persidafon, hal tersebut diatur seperti tercantum dalam regulasi Divisi Utama 2014,” tambahnya.

Saknsi tersebut sama seperti yang dijatuhkan kepada Persenga dan Persitara. Seperti diatur dalam Regulasi Divisi Utama 2014, yakni degradasi ke kompetisi amatir PSSI pada musim berikutnya, mengembalikan kepada Liga seluruh kontribusi yang diterima, serta sanksi lain dari badan peradilan PSSI.

Seluruh pertandingan yang telah dijalani Persidafon pun dianggap tidak ada dan nama Persidafon dihilangkan dari klasemen kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

JANGAN LEWATKAN:
Persitara jakarta utara Divisi utama 2014 Persiga Persidafon
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan