Persib Vs PSS, Luis Milla Sebut David da Silva Bakal Jadi Pemain Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Februari 2023
Persib Vs PSS, Luis Milla Sebut David da Silva Bakal Jadi Pemain Penting
David da Silva. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak segan-segan menyebut bahwa David da Silva merupakan pemain penting timnya dalam menghadapi PSS Sleman. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2).

Dengan alasan itu, Luis Milla mengajak David da Silva untuk turut hadir mendampinginya dalam press conference sebelum pertandingan di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (4/2).

"Hari ini kami mendatangkan David karena David menurut saya merupakan pemain yang sangat penting. Dan bagi saya pertandingan ini sangat sangat penting, karena itu saya mengajak David karena pemain yang sangat berpengalaman," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini meyakini laga ini akan menjadi laga sulit Persib lainnya dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Seperti halnya saat melawan Persija Jakarta, Bali United atau PSM Makassar.

Baca Juga:

Luis Milla Semringah Persib Bandung Jamu PSS Sleman di GBLA

Persib Bandung Jamu PSS Sleman di Stadion GBLA

"Kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik. Menurut saya ini pertandingan sangat penting," tegasnya.

David da Silva sepakat dengan pernyataan yang dilontarkan pelatih Luis Milla. Menurutnya, laga melawan PSS Sleman merupakan laga penting yang harus didapatkan Persib untuk bisa berada di jalur juara.

"Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini untuk meraih tiga poin dan memenangkan laga," kata David da Silva.

Striker asal Brasil ini merasa lega lantaran saat ini kondisi tim sedang bagus setelah mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan. Diharapkan tren ini bisa terus dilanjutkan Persib.

"Semua pemain selalu berusaha membuat pelatih senang ketika latihan. Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini. Kami bersiap 100 persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 19 ini bersyukur lantaran laga melawan PSS Sleman bisa digelar di Stadion GBLA serta bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

"Ini (GBLA) adalah kandang kami, kami ingin membuat senang Bobotoh dengan menampilkan segenap kemampuan terbaik untuk suporter kami. Kami juga tentu merasa senang karena Bobotoh bisa kembali datang untuk membantu kami memberikan dukungan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Breaking News David Da Silva Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan