Persib Tidak Merasa Rugi dari Segi Finansial Terkait Batal Bergabungnya Patrich Wanggai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Persib Tidak Merasa Rugi dari Segi Finansial Terkait Batal Bergabungnya Patrich Wanggai
Patrich Wanggai (kiri) saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung menutup rapat alasan batalnya Patrich Wanggai berseragam Maung Bandung di musim 2018. Yang jelas, striker asal Nabire, Papua ini sudah tak lagi menjadi bagian Persib Bandung.

"Patrich sepulang dari Yogyakarta pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib lagi," tegas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Rabu (3/1).

Menurutnya tidak perlu diumbarkan ke media terkait alasan Patrich tak jadi membela Persib. Meski awalnya sudah dinyatakan resmi bergabung dengan durasi satu musim lamanya.

"Intinya dia tidak jadi, adapun alasannya itu cukup di internal kami saja," tegasnya kembali.

Sementara itu, sang agen, Arif Anwar malah mengaku tidak mengetahui kepastian batalnya Patrich ke Persib.

"Jadi sebelum berangkat ke Yogyakarta, dia sudah deal harga tapi belum teken kontrak. Rencananya setelah pulang dari TC (training center) akan tanda tangan kontrak. Tapi ternyata setelah di Bandung, Patrich membatalkan," beber Arif.

Meski dilakukan pembatalan, manajemen Persib dipastikan tidak mengalami kerugian. Sebab uang gaji selama menjalani latihan bersama Persib telah dikembalikan sepenuhnya.

"Memang manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan. Soal nominalnya saya tidak tahu berapa karena sama Patrich langsung dikembalikan. Manajemen juga mengerti," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan