Persib Tidak Izinkan Pemainnya Gabung ISL Stars Hadapi Juventus

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 25 Juli 2014
Persib Tidak Izinkan Pemainnya Gabung ISL Stars Hadapi Juventus
Persib Tidak Izinkan Pemainnya Gabung ISL Stars Hadapi Juventus

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluarkan keputusan jika penggawa Maung Bandung tidak ada yang ikut ambil bagian pada laga ISL Stars kontra Juventus yang akan digelar pada Agustus mendatang.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu, memaparkan jika keputusan tersebut melalui pertimbangan karena Persib tengah fokus untuk laga krusial di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Saya sudah konfirmasi tentang pemanggilan pemain melawan Juventus itu. Jadinya tidak ada satu pun pemain dari kita yang mewakili melawan Juventus," kata Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Jumat (25/7).

Sementara, Ferdinand Sinaga yang absen saat laga menghadapi Persija Jakarta, memang pada awalnya akan diizinkan bergabung. Namun hal itu dibatalkan karena laga menghadapi Semen Padang pun jaraknya tidak terlalu jauh usai bertandang ke Jakarta menghadapi skuat Macan Kemayoran.

"Pertimbangan fokus ke laga yang akan dihadapi. Jarak dari Persija ke Semen Padang juga tidak jauh. Empat hari cukup lama meninggalkan latihan," tambah Djadjang.

Dalam liris PT Liga sebeleumnya, terdapat empat nama pemain Maung Bandung terpilih untuk bergabung dengan Tim ISL All Star. Mereka adalah Firman Utina, Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

Berikut skuat terbaru ISL Star: Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amiruddin Perseru) Belakang: Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang) Tengah: Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Matsunaga Shohei (Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang) Depan: Lancine Kone (Sriiwjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema) Pelatih Kepala: Stefan Hansson (Mitra Kukar)
Isl stars vs Juventus Djadjang nurdjaman Persib Bandung Maung bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan