Persib Tekuk Persis, Daisuke Sato: Kami Semakin Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Desember 2022
Persib Tekuk Persis, Daisuke Sato: Kami Semakin Kuat
Daisuke Sato. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek asing Asia Persib Bandung, Daisuke Sato akui sudah memprediksi bahwa timnya akan kesulitan dalam menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12).

Terbukti, Persib harus ketertinggalan gol lebih dulu dari Persis Solo melalui Irfan Bachdim di menit ke-55. Namun, timnya berhasil membalikan skor menjadi 2-1 setelah Ciro Alves dan Ezra Walian menciptakan gol.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, kami sudah mengetahui itu bahkan sebelum pertandingan dimulai," ungkap Daisuke Sato usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Kalahkan Persis 2-1

Menang 4 Kali Beruntun, Arema FC Intip Kans Juara Paruh Musim Liga 1


Pemain berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina ini mengatakan di laga sebelumnya melawan Dewa United, dua pemainnya mengalami cedera. Yakni Febri Hariyadi dan Zalnando.

Bahkan satu di antaranya yakni Zalnando harus menjalani operasi karena mengalami dislokasi serta patah tulang pada telapak kaki kirinya. Imbasnya, pemilik nomor punggung 27 itu harus beristirahat selama 12-16 pekan ke depan.

"Karena itu harus dilakukan perubahan beberapa pemain. Tentunya ini sulit karena jeda yang pendek dari laga ke laga," kata Daisuke Sato.

Pemilik nomor punggung 66 ini bangga dengan rekan-rekan setimnya. Menurutnya, para pemain Persib Bandung menunjukan spirit yang bagus.

"Ini adalah Persib dan tak ada yang bisa mengalahkan kami. Sebagai tim, kami sudah semakin kuat, kami sangat senang dengan raihan tiga poin, tiga poin ini kami dedikasikan untuk Zalnando dan Febri yang mengalami cedera di laga sebelumnya, kami tentunya merasa bangga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Daisuke Sato
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan