Persib Perpanjang Kontrak Abdul Aziz 3 Tahun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Mei 2023
Persib Perpanjang Kontrak Abdul Aziz 3 Tahun
Abdul Aziz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Daftar pemain Persib Bandung yang mendapatkan perpanjangan kontrak bertambah. Kali ini giliran Abdul Aziz.

Pemilik nomor punggung 8 ini mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib selama tiga tahun ke depan. Atau tepatnya hingga 2026.

Abdul Aziz menyampaikan rasa syukurnya. Pasalnya, ia masih mendapatkan kepercayaan untuk tetap membela Persib Bandung.

"Untuk tahun ini masih bertahan sama Persib. Aziz perpanjang (kontrak) sampai 2026 bersama Persib. Alhamdulillah," ucap Abdul Aziz, Kamis (11/5).

Baca Juga:

Persib Bandung Akhiri Kerja Sama dengan Erwin Ramdani

Persib Bantah Dekati Putu Gede Juni Antara

Namun, Abdul Aziz akui di musim 2022/2023, penampilannya bersama Persib cukup minim. Ia lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti meski tampil di 20 pertandingan. Sehingga catatan bermainnya mencapai 683 menit.

Padahal di musim pertamanya bersama Persib, Aziz mendapatkan kepercayaan bermain cukup banyak. Ia tampil sebanyak 22 pertandingan selama 1.275 menit.

"Pastinya ada evaluasi buat diri sendiri di tengah liburan kompetisi pastinya ingin menambah (menit bermain). Mempersiapkan di kompetisi yang akan datang. Dan juga suntikan motivasi tentunya agar bisa memberikan motivasi yang terbaik tim Persib," tegasnya.

Menurutnya, target ini harus bisa diraihnya. Sebab ia yakin di musim depan, Persib memiliki peluang besar untuk bisa menjadi juara.

"Aziz pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen juga pelatih yang memberikan kesempatan menjadi bagian Persib dan menjaga asa Aziz untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan Aziz. Kepercayaan itu yang akan Aziz coba bayar dengan kerja lebih keras, memberikan kontribusi lebih untuk Persib,"

"Belajar dari musim lalu, tentunya Aziz harus bisa lebih bekerja keras supaya bisa lebih berkontribusi," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Abdul Aziz
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan