Persib Pastikan Ada Momen Spesial di Laga Pemungkas Liga 1 2022/2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 April 2023
Persib Pastikan Ada Momen Spesial di Laga Pemungkas Liga 1 2022/2023
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung, Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan ada momen spesial saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

Bukan hanya karena ini merupakan laga pamungkas Persib di Liga 1 2022/2023, namun juga karena satu kiper andalannya I Made Wirawan akan menjalani laga terakhirnya bersama Persib.

Teddy Tjahjono mengatakan I Made Wirawan akan pensiun dari Persib. Sehingga laga melawan Persikabo 1973, menjadi laga terakhirnya bersama Maung Bandung sebelum gantung sepatu alias pensiun.

Baca Juga:

Persis Solo Akhiri Kemenangan Beruntun Persik Kediri

Incar Happy Ending, Madura United Tak Ingin Terlena dengan RANS Nusantara

"Ya, ada yang spesial laga besok. Besok adalah laga perpisahan buat Made yang pensiun dari kiper Persib," ungkap Teddy Tjahjono di GOR C-Tra Arena Bandung, Kamis (13/4).

Namun, pria berkacamata ini harus menyampaikan permintaan maafnya. Sebab Persib tidak bisa menjual secara penuh pertandingan melawan Persikabo 1973.

Sesuai dengan rekomendasi pihak kepolisian, Persib sebagai tuan rumah hanya bisa menjual 28 lembar tiket dari 38 ribu kapasitas penonton untuk Stadion GBLA.

"Dikarenakan situasi dan dinamika yang telah terjadi, kita ingin memperjuangkan bisa bermain di GBLA kembali. Ayo kita jaga sama-sama GBLA agar nyaman aman supaya penonton bisa mengikuti aturan dan regulasi yang ada supaya bisa menjaga sama-sama kebaikan di depan."

"Kan kita ketahui di beberapa tempat lain ada perayaan akhir musim. Kita harus menahan diri dan paham soal regulasi yang ada seharusnya," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan