Persib Optimis Laga Kontra Persija Tetap di SUGBK

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Persib Optimis Laga Kontra Persija Tetap di SUGBK
Persib Optimis Laga Kontra Persija Tetap di SUGBK

Bandung - Sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, optimis laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemungkinan besar akan tetap digelar di Jakarta pada 10 Austus.

Menurut Yudiana, kabar tidak adanya perubahan jadwal tempat maupun waktu didapatnya usai berkomunikasi dengan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija sejak beberapa dua hari lalu.

Tambahnya, informasi tersebut didapat dari pihak panpel pertandingan, Hanif Ditya, di Jakarta, bahwa pertandingan tetap sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia.

?"Dua hari ini, dari hari Senin dan Selasa kemarin menghubungi panitia pelaksananya Pak Hanif. Jadi, sampai kemarin kabar pertandingannya masih tetap dilaksanakan di Jakarta," ujar Yudiana di laman klub Persib, Rabu (6/8).

?Namun, mengenai izin yang berlum keluar dari pihak kepolisan, Yudiana enggan berkomentar banyak. Sebab menurutnya hal itu sebagi wewenang pihak Panpel. Sementara itu, tentang pengamanan, Yudi mengaku Panpel sudah menyiapkannya untuk tim tamu.

"Untuk keamanan dari pihak Panpel Persija, kita kan sebagai tamu. Pihak panpel mungkin sudah mempersiapkan diri untuk pengamanan tim tamu," pungkasnya.

Persib Bandung Maung bandung Persija vs persib Macan kemayoran Indonesia Super League ISL 2014 Sekertaris tim Persib Yudiana
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan