Persib Optimis Hadapi Sisa Laga

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Persib Optimis Hadapi Sisa Laga
Persib Optimis Hadapi Sisa Laga

Bandung - Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya tetap optimis dan siap untuk menghadapi laga selanjutnya. Skuat Persib Bandung juga akan kembali melakoni latihan rutin pada Minggu (17/8).

Djadjang sendiri akan lebih fokus kepada recovery pemain dan latihan ringan di sesi latihan awal yang rencananya akan digelar sore nanti. "Besok kita langsung berlatih untuk persiapan pertandingan kita selanjutnya," kata Djadjang, Sabtu (16/8).

Pelatih yang karib disapa Djanur itu, menerangkan bahwa kekalahan timnya saat menghadapi Semen Padang tidak perlu disesalkan terus menerus. Sebab, peluang masuk babak delapan besar masih terbuka lebar.

Oleh karenanya ia meminta tim siap pada laga berikutnya dan Bobotoh tetap semangat untuk mendukung Maung Bandung. "Yang penting, kita menatap optimistis pertandingan sisa yang kita miliki," pungkasnya.

Persib sendiri masih memiliki empat sisa pertandingan. Dua laga kandang menjamu Persijap Jepara dan Persik Kediri, serta dua pertandingan away ke markas Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

Persib Bandung Indonesia Super League 2014 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan