Persib Ogah Ikuti Madura United dan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Oktober 2022
Persib Ogah Ikuti Madura United dan Persija
Selebrasi Beckham Putra usai bobol gawang Arema FC. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sudah mengetahui keputusan beberapa tim peserta usai Liga 1 2022/2023 diputuskan untuk ditunda akibat tragedi kerusuhan yang menewaskan lebih dari 100 orang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

Seperti halnya Madura United dan Persija Jakarta yang memutuskan untuk meliburkan skuatnya. Kedua tim ini meniadakan aktivitas sampai waktu yang belum ditentukan.

Luis Milla merasa hal itu tidak perlu dilakukan Persib Bandung. Menurutnya, cukup tiga hari untuk memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya.

"Kalau tidak salah Persija meliburkan tim selama 10 hari. Sedangkan saya mempunyai gagasan dengan meliburkan tim selama tiga hari dan kini akan berlatih empat hari," kata Luis Milla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (11/10).

Baca Juga:

Liga 1 Masih Ditunda, Fisik Pemain Persib Terus Dijaga

Daisuke Sato Memahami Penghentian Liga 1 meski Persib Sedang Bagus

Setelah empat hari berlatih, lanjutnya, di akhir pekan skuat Persib akan mendapatkan jatah libur kembali dengan waktu yang sama. Yakni tiga hari.

"Tujuannya supaya tidak punya terlalu banyak waktu untuk berleha-leha. Bagi saya lebih baik seperti itu," bebernya.

Terkait mengenai rencana uji coba, Luis Milla sudah memiliki program. Rencananya akan dilakukan di setiap akhir pekan.

"Kami belum akan bertanding (di liga) jadi rencananya kami akan menggelar pertandingan (uji coba) di setiap akhir pekan. Kemungkinan akan ada tiga laga uji coba, ada tiga pertandingan,"

"Kami rencananya akan menggelar latihan empat kali di pekan ini dan kemungkinan setelah tiga pekan ke depan liga akan bergulir lagi. Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan (uji coba)," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan