Persib Minta Panpel Persija Sediakan Rantis

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Persib Minta Panpel Persija Sediakan Rantis
Persib Minta Panpel Persija Sediakan Rantis

Bandung - Jelang laga klasik Persija melawan Persib Bandung pada 10 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta panpel Persija berikan keamanan penuh selama timnya berada di Jakarta.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu, meminta Rantis (kendaraan taktis) sebagai alat transportasi utama skuat Persib nanti. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diiginkan saat timnya berada di Jakarta nanti.

"Kami menghimbau panpel, Kami meminta memakai rantis untuk kendaraan pemain Persib nanti," ujar Djadjang kepada wartawan, Senin (4/8).

"Permintaan rantis itu tidak boleh ditawar-tawar lagi. Kalau main di Jakarta, menggunakan bus akan rawan," tambahnya.

Permintaan untuk disediakannya Rantis tersebut dinilai wajar oleh arsitek Persib Bandung itu. Sebab, Djadjang tidak mau kejadian di musim lalu terulang kembali.

Persib sendiri pernah mendapatkan serangan dari sekumpulan fans yang tidak bertanggungjawab saat keluar dari Hotel Kartika Chandra saat melakoni laga laga tandang melawan Persija di SUGBK musim lalu.

Macan kemayoran Persija jakarta Indonesia Super League 2014 Persib Bandung Maung bandung Djadjang nurdjaman Persija vs persib
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan