Persib Kuat di Lini Depan, Pelatih Dewa United FC Yakin Ada Celah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 26 November 2023
Persib Kuat di Lini Depan, Pelatih Dewa United FC Yakin Ada Celah
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai membobol gawang Persib Bandung. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan kedatangan tamu yang cukup tangguh pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024. Tim yang bermarkas di Tangerang itu bakal menjamu Persib Bandung di Indomilk Arena, Minggu (26/11) malam WIB.

Persib tentu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Dewa United FC. Hal ini juga diakui oleh Jan Olde Riekerink, pelatih kepala Dewa United FC.

Jan menilai Persib merupakan tim kuat di Liga 1. Salah satu kekuatan Persib, kata Jan, terletak di lini depan.

Maung Bandung mempunyai dua pemain yang sangat tajam, yakni Ciro Alves dan David da Silva. Ciro mencetak tujuh gol dan empat assist dari 17 penampilan, sedangkan dengan jumlah pertandingan yang sama, David da Silva sudah menorehkan 12 gol untuk Persib.

Baca Juga:

Motivasi Besar Dewa United FC Melawan Persib Bandung

Persib Dijamu Dewa United FC, Nick Kuipers Soroti Ricky Kambuaya

"Ya, saya pikir Persib memang sangat kuat di lini depan. Tapi setiap tim tentu punya kelemahan dan itu yang coba kami manfaatkan," kata Jan Olde.

Jan Olde juga terkesan dengan pencapaian Persib yang mampu bangkit, bahkan bersaing di papan atas setelah tampil buruk pada awal musim. Tim asuhan Bojan Hodak itu pada saat ini menempati posisi ketiga dengan 35 poin dari 19 laga.

"Tapi kami akan bermain di kandang dan tentunya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," tutur Jan Olde.

Jika mampu meraih kemenangan atas Persib, maka Dewa United FC akan naik ke papan tengah. Sampai pekan ke-19, Risto Mitrevski dan kawan-kawan menempati posisi 11 dengan poin 25.

Dewa United FC Persib Bandung Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan