Persib Kalahkan Dewa United Dalam Laga Uji Coba, Luis Milla Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Juni 2023
Persib Kalahkan Dewa United Dalam Laga Uji Coba, Luis Milla Beri Tanggapan
Robi Darwis. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil kalahkan Dewa United saat kedua tim bertemu dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6).

Dalam laga yang berlangsung 2x45 menit itu, Persib menang dengan skor 2-1. Dua gol diciptakan Ezra Walian di menit ke-9 dan Ferdiansyah di menit ke-81. Sementara satu gol Dewa United dicetak Nasir di menit ke-90.

Pelatih Persib, Luis Milla mengungkapkan rasa senangnya dengan apa yang ditunjukan para pemainnya di laga tersebut. Hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan.

"Tapi ada beberapa hal juga yang membuat saya sedikit kurang senang," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Baca Juga:

Partai Liga 1 Digelar Pukul 15.00 dan 19.00, Official Broadcaster Juga Siapkan Program Pendukung

Hak Siar Liga 1 2023/2024 Tak Berubah

Namun, pelatih asal Spanyol ini memaklumi hal itu. Sebab para pemainnya masih belum berada dalam kondisi terbaiknya.

"Jadi di pramusim ini kami harus terus melanjutkan pekerjaan, memperbaiki konsep bermain dari tim. Tapi yang terpenting adalah memulai pramusim dengan kemenangan karena ini memberikan perasaan yang bagus. Tapi kami harus terus bekerja dan perlu terus berbenah dari cara bermain kami," tegasnya.

Luis Milla pun merasa para pemainnya terus menunjukan progres sejak program latihan dijalankan pada 5 Juni 2023 lalu. Seperti halnya attitude dan perjuangannya untuk menemukan performa yang lebih baik.

"Hari ini sebagai contoh, tim bertahan dengan sangat bagus, sangat compact dan berjuang dengan sangat. Tapi mereka masih harus terus berbenah ketika menguasai bola, harus lebih tenang saat menguasai bola dan mempunyai timing yang bagus ketika menguasai bola. Ini baru 10 hari jadi kami terus berjalan step by step," pungkasnya.

Setelah laga uji coba melawan Dewa United ini, skuat Persib langsung bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani training center (TC) sebagai salah satu persiapan sebelum menghadapi Liga 1 2023/2024. Rencananya program itu akan berlangsung selama 10 hari.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan