Persib Kalah dari Bali United, Umuh Muchtar Sudah Firasat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Agustus 2022
Persib Kalah dari Bali United, Umuh Muchtar Sudah Firasat
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tak menampik laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8) merupakan laga emosional.

Terbukti, kedua tim saling balas membalas gol. Namun pada akhirnya Persib harus tumbang dengan skor 2-3 meski Bali United hanya bermain dengan 10 pemain.

"Ya, semua emosional karena terpancing dari kita juga ya. Semua semangat main, tapi apa boleh buat, dewi fortuna tidak mengarah kepada kita," ungkap Umuh Muchtar usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalah dari Persis Solo, Madura United Kehabisan Strategi

Lanjutkan Dominasi atas Persib Bandung, Teco Bicara Kebangkitan Bali United

Pria berkumis tebal ini pun mengaku sudah memiliki firasat timnya mengalami kekalahan dari Bali United. Itu terjadi setelah sepakan keras Febri Hariyadi di babak pertama, membentur mistar gawang yang saat itu masih dijaga Nadeo Argawinata.

"Saya sudah lemas dan saya sugesti ketika ada bola kena tiang itu. Dari dulu juga banyak yang seperti itu, tidak jadi menang. Jadi saya tersugesti," katanya.

Terkait mengenai gagalnya penalti kedua yang dilakukan David da Silva, Umuh Muchtar tak mempermasalahkannya. Menurutnya, hal itu sering terjadi bahkan dialami tim lainnya.

"Bukan di Persib saja, banyak kejadian di tempat lain juga, di tempat lain juga kejadian seperti itu. Maka dari itu saya terus memberikan semangat kepada para pemain. Jangan putus asa," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan