Persib Hormati Kontrak Empat Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Mei 2023
Persib Hormati Kontrak Empat Pemain Asing
Ciro Alves dan David Da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bicara mengenai nasib empat pemain asingnya dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Pria berkacamata ini memastikan keempat pemain asing Persib saat ini masih terikat kontrak. Baik itu Nick Kuipers, Daisuke Sato, Ciro Alves, dan David da Silva.

Tercatat, Nick Kuipers masih terikat kontrak dengan Persib hingga Desember 2024. Lalu Daisuke Sato juga yang baru memperbaharui kontraknya menjadi 2025.

Kondisi ini dialami duo Brasil milik Persib. Seperti Ciro Alves yang masih terikat kontrak 2024 dengan opsi satu tahun perpanjangan dan David da Silva hingga Desember 2023.

Baca Juga:

Kesulitan Datangkan Klub Eropa, Persis Solo Deal dengan Jeonbuk Hyundai Motors

Persebaya Belum Bisa Ambil Keputusan soal Kuota Pemain Asia Tenggara

"Ya, mereka masih terikat kontrak semua (dengan Persib). Jadi kita hormati kontrak," ujar Teddy Tjahjono, Sabtu (6/5).

Disinggung mengenai rencana dipinjamkan, Teddy Tjahjono mengaku belum mau memikirkan hal itu. Ia hanya memastikan saat ini keempat pemain asingnya itu masih menjadi bagian dari Persib.

"Belum tahu," tegasnya.

Sejauh ini, terdapat 23 pemain yang terikat kontrak dengan Persib. Delapan di antaranya baru mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kedelapan pemain tersebut masing-masing adalah Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu dan Dedi Kusnandar.

Sementara satu di antaranya merupakan pemain anyar. Dia adalah Ryan Kurnia yang sebelumnya membela Persikabo 1973. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva David Da Silva Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan