Persib Diliburkan, Zulham Zamrun Manfaatkan untuk Menebus Waktu bersama Sang Buah Hati

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 November 2020
Persib Diliburkan, Zulham Zamrun Manfaatkan untuk Menebus Waktu bersama Sang Buah Hati
Zulham Zamrun saat menjalani latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun menunjukan kekecewaannya dengan penundaan Liga 1 2020. Terlebih penundaan terjadi sampai Februari 2021 mendatang.

Menurutnya, keputusan itu sangat merugikan timnya. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini sudah melakukan persiapan sejak Agustus lalu.

"Mungkin tim Persib yang paling serius untuk menghadapi liga. Terus kami yang paling serius juga berlatih, tim lain sudah libur tapi kami Persib tetap berlatih," ungkap Zulham.

Baca Juga:

Beckham Sebut Rekannya di Timnas U-19 Bayu Fiqri Bisa Menjadi Pemain Masa Depan Persib

Bhayangkara FC Tunggu SK PSSI soal Pembayaran Gaji Pemain

Karena itu, eks PSM Makassar ini merasakan kekecewaan yang bisa dibilang berat. Sehingga liburan dua bulan yang diberikan tim, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Di situasi kayak begini, otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim. Kecewa intinya," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 27 ini pun memastikan akan pulang ke kampung halamannya Ternate. Apalagi dia sudah cukup lama tidak bertemu dengan sang buah hati.

"Ada hikmahnya sih buat saya karena anak masih kecil saya tinggal terus dan ini kesempatan saya buat menghabiskan waktu selama libur, saya kumpul bersama keluarga," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Zulham Zamrun Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan