Persib Bikin Sriwijaya FC Gigit Jari soal Esteban Vizcarra

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Desember 2020
Persib Bikin Sriwijaya FC Gigit Jari soal Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Satu pemain Persib Bandung kembali menjadi bidikan. Sebelumnya Febri Hariyadi, kini rayuan menghampiri Esteban Vizcarra.

Namun bukan dari tim luar negeri, gelandang naturalisasi asal Argentina itu diincar sesama tim asal Indonesia. Yakni Sriwijaya FC.

Secara terang-terang tim berjulukan Laskar Wong Kito itu berkeinginan menggunakan jasa dari Esteban Vizcarra sekalipun Liga 2 yang dilakoni musim ini belum menemui kejelasan.

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Resmi Bergabung dengan JDT

Kapten Persib Luapkan Rasa Bosan

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) Hendri Zainuddin membeberkan alasannya mengincar Esteban Vizcarra meski hanya berstatus pinjaman. Satu di antaranya karena timnya masih membutuhkan pemain tambahan yang akan diduetkan bersama Alberto Goncalves di lini depan.

Menurutnya, manajemen percaya jika Esteban Vizcarra akan menambah kekuatan tim. Sehingga musim selanjutnya bisa kembali bersaing di Liga 1.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan keinginan Sriwijaya FC untuk meminjam Esteban Vizcarra. Namun, dia memastikan tidak akan melepas pemilik nomor punggung 10 itu., yang membuat Laskar Wong Kito harus gigit jari.

"Kita masih membutuhkan Esteban untuk tim. Bukan ditolak, tapi kita masih membutuhkan Esteban," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (23/12).

Selain itu, Teddy juga tidak bisa melepas Esteban Vizcarra lantaran masih terikat kontrak. Kabarnya akan berakhir pada Maret 2021 mendatang.

"Tentunya, ini hasil keputusan bersama dengan tim," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Esteban Vizcarra Liga 1 Liga 2 Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan