Persib Berpisah dengan Omid Nazari

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Februari 2021
Persib Berpisah dengan Omid Nazari
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan berpisah dengan gelandang berdarah Iran-Filipina, Omid Nazari. Pemain berusia 29 tahun itu memutuskan mengundurkan diri.

Hal ini seperti dirilis Persib Bandung di lamannya. Omid Nazari sebetulnya masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2021.

"Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021," tulis Persib Bandung.

Menurut Persib, surat pengunduran diri dilayangkan Omid Nazari bulan ini. Dalam surat tersebut, eks Ceres-Negros (United City) meminta pembatalan kontrak.

Baca Juga:

Pelatih Persib Ingatkan Suporter untuk Patuhi Aturan Piala Menpora

Persib Minta Regulasi di Piala Menpora 2021 Lebih Fleksibel

"Sebelum pulang di pengujung tahun lalu, pemain berkebangsaan Filipina ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti. Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut."

"Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik. Persib meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan Robert ke Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain."

"Mewakili seluruh keluarga besar Persib, kami mengucapkan Hatur Nuhun kepada Omid Nazari atas dedikasi dan kontribusinya selama berbaju Pangeran Biru," sambung pernyataan Persib.

Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang memilih angkat kaki. Sebelumnya, Geoffrey Castillion pergi sebagai pemain pinjaman.

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan