Persib Berharap Pelemparan Bus Pemain Tidak Terulang

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Persib Berharap Pelemparan Bus Pemain Tidak Terulang
Persib Berharap Pelemparan Bus Pemain Tidak Terulang

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Atep, berharap tragedi pelemparan bus yang pernah dialami timnya pada 2013 lalu tidak terulang saat Persib bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) nanti.

Atep mengaku meskipun mendapat tekanan dari suporter fanatik lawan, saat di lapangan hal itu akan hilang dengan sendirinya dan tidak akan memengaruhi permainan tim.

"Pelemparan bus harus lebih diantisipasi. Tapi, situasi seperti itu memang saat di lapangan tidak akan berpengaruh. Seperti kemarin di Malang, meskipun kita mendapat tekanan tapi kita masih bisa bermain dengan baik," kata Atep yang dilansir lama remsmi Persib, Sabtu (9/8).

Selain itu, pemain 29 tahun itu, menilai jika lawannya nanti akan bermain lebih agresif dan menyerang. Pasalnya, skuat Macan Kemayoran banyak mengalami perubahan sejak di putaran kedua. Ditambah mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan supporter mereka, The Jakmania.

"Putaran kedua, Persija mengalami perubahan dari pemain juga permainan. Tapi tidak mengurangi optimisme kita untuk bisa mencuri poin di sana. Ponaryo memang pemain berpengalaman, kita juga punya pemain yang tidak kalah baiknya dan kita yakin bisa lebih unggul dengan kolektifitas permainannya," pungkas Atep.

Persija jakarta Maung bandung Persib Bandung Macan kemayoran Atep persib
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan