Persib Benahi Kekurangan di Sisa Pertandingan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Persib Benahi Kekurangan di Sisa Pertandingan
Persib Benahi Kekurangan di Sisa Pertandingan

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis dapat membenahi kekurangan timnya jelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kontra Semen Padang, Jumat (15/8) mendatang.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu, menuturkan akan memanfaatkan jeda waktu empat hari untuk menjaga kondisi fisik anak asuhannya. Para pemain diberikan libur guna memulihkan kondisi fisik mereka pasca pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Kondisi fisik kita tidak mungkin digenjot lagi dari awal. Tapi sejauh ini kondisi fisik baik semua," kata Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Senin (11/8).

Djadjang pun berencana melakukan sesi latihan dua kali sebagai persiapan laga guna mengamankan posisi Maung Bandung di empat Besar klasemen sementara Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014.

Selain itu, Djadjang menuturkan masih akan melakukan evaluasi penggawannya dalam masalah ketenangan dan kesabaran saat menguasai bola. Di mana itu sangat terlihat pada saat menghadapi Persija kemarin.

"Evaluasi tim pada pertandingan kemarin kurang sabar, selalu kehilangan bola. Pemain juga terlihat menunggu kesempatan lawan untuk menekan lagi. Tapi kita masih punya dua kali kesempatan latihan di Bandung dan Padang," pungkasnya.

Persib Bandung Djadjang nurdjaman Indonesia Super League 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan