Persib Bawa Amunisi Penuh ke Jakarta

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Persib Bawa Amunisi Penuh ke Jakarta
Persib Bawa Amunisi Penuh ke Jakarta

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membawa semua pemain ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) sore.

Awalnya, Persib Bandung hanya akan membawa 18 pemain saja untuk melakoni laga klasik tersebut. Namun hal itu berubah, karena Umuh memandang semua pemain harus mengetahui kondisi pertandingan tandang timnya.

"Saya minta semuanya ikut. Karena pemain harus mengetahui bagaimana pengarahan saat dan sesudah main kalau tandang. Itu juga buat motivasi pemain, karena mereka aset tim ke depannya," kata Umuh Muchtar dilansir laman resmi klub, Sabtu (9/8).

Selain itu, Umuh berharap semua pemain dapat berangkat dan pulang ke Bandung dengan selamat. Ia pun berpesan kepada para pemain untuk tetap bermain sportif dan fokus di pertandingan nanti.

"Kita tetap tidak akan gegabah dalam melangkah nanti, walaupun keamanan kita mendapat jaminan yang meyakinkan dari pihak kepolisian. Keselamatan jiwa dulu yang utama, kejadian kemarin semoga tidak terulang," tegasnya.

Maung bandung Persib Bandung Skuat Macan Kemayoran Macan kemayoran Umuh Muchtar Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan