Persib Bandung Punya Pemain Seperti Iniesta ?

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Persib Bandung Punya Pemain Seperti Iniesta ?
Marcos Flores (Sumber: Pikiran Rakyat)

Persib Bandung Punya Pemain Seperti Iniesta ? - Marcos Flores akhirnya resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung usai menandatangani kontrak selama 4 bulan. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman pun begitu girang manajemen mampu mewujudkan keinginannya membawa sang playmaker ke Bandung. Gaya main Flores ini seperti Iniesta.

Janur mengaku bahwa dia sudah sangat kepincut dengan permainan Flores sejak 3 tahun lalu. Baginya kualitas sang gelandang tidak perlu diragukan lagi.

(Sumber: Sidomi)

“Kalau skill tidak usah diragukan, saya sudah langsung li?hat permainan dia waktu di sini (Bandung),” ungkap Janur ketika diwawancara belum lama ini.

Menurutnya aksi sang pemain ketika menjebol gawang Persib bersama Central Coast Mariners di Piala Menpora 2013 menjadi pembuktian. Bermain di belakang striker tetap membuat Flores tajam karena mampu menciptakan brace. Umpan-umpan akurat dalam mengkreasi peluang pun dipandang Janur menjadi kehandalan pria 30 tahun itu. Menurutnya gaya main Flores mengingatkan Janur pada sosok legenda Spanyol dan Barcelona, Andres Iniesta.
?
“Kalau di luar pemain kaya dia itu lebih mirip Iniesta, pandai masuk di celah antara striker kemudian punya final pass yang bagus,” ungkapnya.

Pelatih asal Majalengka itu mengaku berangan-angan mempunyai jenderal lapangan tengah seperti Flores. Dan 3 tahun berselang, impian itu menjadi kenyataan meski secara usia, sang pemain sudah bertambah. Bahkan Janur mempunyai anggapan bahwa mustahil Maung Bandung bisa mengangkut pria dengan titel pemain terbaik Liga Australia 2011 tersebut.

“Ketika melihat dia pernah terucap kalau saja punya pemain seperti itu, dan akhirnya kesampaian walaupun 3 tahun kemudian. Waktu itu perasaan kayanya ga mungkin,?” terangnya.

(Sumber: Simamaung)
Persib Bandung Indonesia Soccer Championship (ISC) TSC
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan