Persib Bandung Pindah Kandang ke Stadion Wibawa Mukti

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Januari 2023
Persib Bandung Pindah Kandang ke Stadion Wibawa Mukti
Teddy Tjahjono. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan berpindah kandang di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi jadi pilihan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kepindahan kandang itu harus dilakukan karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang selama ini menjadi markas timnya tidak bisa lagi digunakan.

Terakhir, Persib hanya bisa menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Persija Jakarta dalam laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang akan digelar pada Rabu (11/1).

Baca Juga:

Jan Olde Riekerink Diharapkan Membawa Angin Segar untuk Dewa United FC

Ezra Walian Antusias Jalani Pertandingan Persib Melawan Persija


"Ya, kita sudah mengajukan Stadion Wibawa Mukti sebagai homebase kita saat menghadapi Bhayangkara FC 15 Januari nanti," kata Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (10/1).

Pria berkacamata ini memastikan Persib tidak bisa lagi menggunakan Stadion GBLA cukup lama. Sebab Stadion milik pemerintah Kota Bandung itu akan direnovasi untuk kepentingan Piala Dunia U-20 2023.

"Katanya sampai Mei 2023," tuturnya.

Karena itu, Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang telah memberikan waktu kepada timnya untuk bisa menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Persija.

"Kita mengucapkan terima kasihnya kepada PUPR karena telah memberikan kita kesempatan untuk masih menggunakan GBLA saat menghadapi Persija. Dan ini merupakan pertandingan terakhir kita gunakan GBLA sebelum akhirnya diperbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Stadion Wibawa Mukti Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan