Liga 1

Persib Bandung Mandul, David da Silva: Itu Normal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Desember 2023
Persib Bandung Mandul, David da Silva: Itu Normal
David da Silva. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva turut angkat bicara mengenai mandulnya timnya. Terutama di dua laga terakhir di Liga 1 2023/2024.

Dalam dua laga tersebut, Persib Bandung harus bermain imbang 0-0 saat melawan PSM Makassar. Lalu mengalami kekalahan atas Persik Kediri dengan skor 0-2.

David da Silva menilai mandulnya Persib Bandung merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola. Namun dia memastikan timnya berkeinginan untuk bisa mencetak gol.

Baca Juga:

Persib Justru Tak Menang Sejak Bobotoh Penuhi GBLA, David da Silva Singgung Liga Eropa

Pelatih Persib Bojan Hodak Tanggapi Potensi Aksi Guling-guling Bali United

“Kami terus bekerja keras dan kami juga berusaha untuk mengoleksi tiga poin. Terkadang arah tembakan melebar, peluang yang didapat juga kurang baik,” kata David da Silva di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (13/12).

Meski demikian, David da Silva merasa timnya secara perlahan kembali ke bentuk terbaiknya. Dia yakin Persib Bandung akan kembali mencetak gol dan meraih kemenangan.

“Saya yakin gol akan kembali datang dengan normal. Kami adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan ini normal untuk terus melakukan pekerjaan yang terbaik,” tegasnya.

Saat ini Persib Bandung tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Laga ke-23 Liga 1 2023/2024 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan