Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Ciro Alves

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 April 2022
Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Ciro Alves
Ciro Alves. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya resmi mendapatkan Ciro Alves. Kepastian itu bahkan sudah diumumkan di akun media sosialnya dalam tayangan video animasi.

Video berdurasi 1 menit 12 detik itu menayangkan percakapan antara kiper Persib, Teja Paku Alam dan Ciro Alves saat berseragam Tira Persikabo. Keduanya saling memuji satu sama lain saat kedua tim bertemu di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Di akhir video, keduanya dipastikan tidak akan menjalani persaingan kembali karena satu akan satu tim dalam membela Persib Bandung musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan proses perekrutan Ciro Alves sendiri tidak berlangsung lama. Hanya berlangsung empat hari.

Baca Juga:

Persib Bandung Resmi Datangkan Ciro Alves

Bangganya Marc Klok Bisa Bela Indonesia di SEA Games 2021

"Di setiap proses pemain pasti ada proses, ada negosiasi, ada klub-klub lain yang berminat juga, jadi semuanya adalah proses pendekatan dan akhirnya si pemain yang akan memilih. Dari beberapa banyak pilihan, ya mereka yang menentukan ke mana," kata Teddy Tjahjono di Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (13/4).

Pria berkacamata ini mengatakan Ciro Alves mendapatkan kontrak panjang dari Persib sekalipun saat ini usianya sudah masuk ke-32 tahun. Durasinya dua tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan.

"Kontraknya 2 plus 1. Alasannya karena punya potensi dan atas rekomendasi tim pelatih. Semua sudah dipertimbangkan dan baru semalam jam 4 pagi resminya karena dia di Brasil," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.716

Bagikan