Persib Bandung Jeblok, Bobotoh Geruduk Manajemen Minta Robert Alberts Dipecat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Agustus 2022
Persib Bandung Jeblok, Bobotoh Geruduk Manajemen Minta Robert Alberts Dipecat
Bobotoh geruduk kantor Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Puluhan Bobotoh geruduk kantor Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Aksi itu dilakukan sebagai buntut kekalahan Persib saat menghadapi Borneo FC Samarinda di pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8).

Berbagai aksi dilakukan para suporter fanatik Persib Bandung ini. Salah satunya membakar flare atau suar sebagai bentuk kekecewaannya lantaran Maung Bandung kalah dari Borneo FC Samarinda dengan skor 1-4.

Tidak hanya itu, dalam aksinya para Bobotoh ini menyuarakan agar pelatih Persib, Robert Rene Alberts hengkang dari Persib. Sebab dalam tiga pertandingan awal di Liga 1 2022/2023, tim besutannya hanya mampu mengantongi satu poin.

Namun demikian, aksi tersebut tidak bisa disampaikan dengan baik. Sebab, kantor PT Persib tengah diliburkan. Bahkan tim Persib Bandung pun masih berada di Samarinda.

Baca Juga:

Ungkapan Milomir Seslija Setelah Borneo FC Sikat Persib

Persib Dibantai Borneo FC, Robert Alberts Beberkan Alasan hingga Marc Klok Malu

Mantan Ketua Viking Girl, Triana Pudjiastuti atau lebih dikenal dengan Bunda Ana menyampaikan permintaan maafnya kepada Bobotoh yang menyambangi kantor Persib ini. Sebab pesan yang disampaikan tidak bisa diterima secara langsung oleh manajemen Persib.

"Memang manajemen libur hari ini. Saya sendiri mohon maaf, Persib hari ini masih mengecewakan," ungkap Bunda Ana.

Bunda Ana tak menampik merasakan kesedihan juga dengan hasil yang diraih Persib Bandung. Apalagi kekalahan itu membuat Persib harus berada di zona degradasi dengan menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Sama seperti teman-teman, saya juga sedih sebetulnya. Kami semua sama Bobotoh, jadi karena memang saya juga mengerti teman-teman melakukan ini atas dasar cinta," tuturnya

Ia berharap keluh kesah yang disampaikan para Bobotoh ini bisa disampaikan dengan kepada manajemen Persib. Diharapkan juga ada solusi terbaik dengan pencapaian tim kebanggaannya saat ini.

"Kalau saya pribadi tidak bisa menjawab apa-apa karena saya bukan bagian dari manajemen, tapi akan disampaikan untuk berbicara. Dan berharap nanti ada next Persib melawan PSIS Semarang, mudah-mudahan menang nya," kata Bunda Ana mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Bobotoh Bobotoh Persib Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan