Persib Bandung Dijamu Persik, Laga Spesial bagi Edo Febriansyah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Juli 2023
Persib Bandung Dijamu Persik, Laga Spesial bagi Edo Febriansyah
Edo Febriansyah. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Laga kelima Persib di Liga 1 2023/2024 akan terasa spesial bagi Edo Febriansyah. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Persik Kediri.

Tidak hanya karena Persik merupakan mantan timnya yang pernah dibelanya pada musim 2018/2019 silam. Namun tim berjulukan Macan Putih itu merupakan tim kebanggaan Kota kelahirannya dan akan menjamu timnya di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (28/7).

Akan tetapi, Edo Febriansyah akan bersikap profesional saat melawan Persik. Sebab, pemain yang beroperasi sebagai full bek kiri ini saat ini merupakan pemain Persib Bandung.

Baca Juga:

Tanpa Tiga Pemain Asing, PSIS Punya Tekad Perbaiki Catatan Pertemuan dengan Borneo FC

Bojan Hodak dan Levy Clement Madinda Masih Absen saat Persib Melawan Persik


"Saya punya tanggung jawab bersama Persib," ujar Edo Febriansyah di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/7).

Pemain timnas Indonesia ini akui Kediri merupakan kota kelahirannya. Bahkan kediamannya berada di Kota tertua yang berada di Jawa Timur ini.

"Kota yang membesarkan saya. Tapi saya akan berjuang demi Persib dan bertarung mati-matian untuk Persib," tegasnya.

Edo Febriansyah bertekad untuk membawa Persib meraih kemenangan atas Persik. Terlebih, tim berjulukan Maung Bandung ini belum pernah merasakan kemenangan selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

Dari empat pertandingan yang telah dilalui, Persib meraih tiga kali imbang melawan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), Dewa United (2-2) dan satu kali mengalami kekalahan atas PSM Makassar (2-4).

Hasil itu bahkan membuat Persib Bandung harus berada di zona degradasi setelah menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan perolehan tiga poin.

"Kami datang ke sini kami ingin bangkit, kami ingin menang. Semoga kami diberikan kelancaran untuk meraih 3 poin untuk Persib Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan