Liga 1

Persib Bakal Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Mei 2024
Persib Bakal Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23?
Starting eleven Timnas Indonesia U-23 lawan Korsel. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak singgung anggaran soal peluang timnya merekrut pemain Timnas Indonesia U-23 pada bursa transfer musim depan.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan anggaran itu akan sangat menentukan pihaknya dalam merekrut pemain. Tak hanya untuk pemain Timnas Indonesia U-23, namun juga pemain lainnya yang selama ini menjadi bidikan.

“Dan perlu ditanyakan kepada CEO (PT Persib Bandung Bermartabat) mengenai ini. Berapa banyak uang yang kami miliki,” ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (4/5).

Baca Juga:

PT LIB Lakukan Penyesuaian Jadwal Championship Series Liga 1 dengan Agenda Timnas Indonesia U-23

Finish Lima Besar Liga 1 2023/2024, Dewa United FC Menatap Musim Depan Lebih Optimistis

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun untuk saat ini, Bojan Hodak memilih untuk fokus pada timnya. Sebab Persib akan menghadapi babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.

“Tapi kami masih menunggu surat resmi dari liga, ketika kami sudah mendapatkan jadwal resmi untuk semifinal dan final, kami akan fokus menghadapi Bali. Kami akan fokus melakukan persiapan baik itu fisik, taktik dan teknik,” katanya.

Sejauh ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum melayangkan secara resmi kepastian jadwal babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Tapi, jika melihat opsi yang telah dikeluarkan PT LIB sebelumnya, babak semifinal Championship Series seharusnya akan dimulai pada 14-15 Mei 2024. Sebab Timnas Indonesia U-23 gagal meraih peringkat tiga di Piala Asia U-23 2024 dan harus menjalani play off Olimpiade melawan Guinea U-23 pada 9 Mei 2024. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Timnas indonesia u-23 Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan