Persib Agendakan Laga Uji Coba Internasional

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 Juli 2014
Persib Agendakan Laga Uji Coba Internasional
Persib Agendakan Laga Uji Coba Internasional

Bandung - Persib Bandung akan melakoni tiga laga uji coba untuk mengisi jeda libur Indonesia Super League (ISL) 2014 di bulan suci Ramadhan. Diantaranya, skuat Maung Bandung akan menjalani laga uji coba internasional pada 23 Juli.

Pada uji coba pertama Persib akan menghadapi tim Bara Siliwangi. Sedangkan untuk lawan berikutnya, Persib akan bertandang ke Ciamis untuk berujicoba menghadapi PSGC di Stadion Galuh pada 19 Juli.

Sementara untuk laga ketiga akan ditutup dengan pertandingan uji coba internasional. Anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut akan mengahadapi klub asal Malaysia, Sarawak FA.

“Jika tidak ada kendala pertandingan akan digelar di Ciamis. Jadi sudah bisa dipastikan uji coba nanti akan digelar pada tanggal 10, 19 dan 22," papar Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Selasa (8/7).

Selain untuk mengembalikan suasana bertanding, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun berharap laga menjadi tahapan untuk persiapan menghadapi enam tim di partai lanjutan kompetisi ISL Agustus mendatang.

"Target uji coba untuk mengembalikan suasana pertandingan. Saya menilai lawan tidak terlalu jauh dengan kita. PSGC juga pernah menahan imbang kita dulu, tim dari Malaysia juga seperti satu level dengan kita," ungkap pelatih 49 tahun itu.

"Sisa away ini sangat berarti karena semua lawan kita adalah pesaing. Apalagi, saya merasa kita belum aman untuk lolos ke babak berikutnya," tutup Djadjang.

Indonesia Super League 2014 Maung bandung ISL 2014 Persib Bandung Djadjang nurdjaman Sarawak fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan