Persiapkan Pengganti Lukaku, Manchester United Pantau Penyerang Gaek Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Agustus 2019
Persiapkan Pengganti Lukaku, Manchester United Pantau Penyerang Gaek Spanyol
Fernando Llorente (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang memantau penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente. The Red Devils mempersiapkan pemain 34 tahun tersebut untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku.

Hingga saat ini, masa depan Romelu Lukaku di Manchester United masih tanda tanya. Pemain 26 tahun itu sudah masuk daftar jual. Inter Milan dan Juventus dikabarkan ingin mendapatkan sang penyerang.

Bahkan, meski Premier League akan dimulai akhir pekan ini, namun Romelu Lukaku justru tidak mengikuti latihan Manchester United. The Red Devils dan Lukaku sepakat untuk tidak bersama hingga masa depan sang pemain menemui titik terang.

Sambil menunggu hal itu terjadi, Manchester United bergegas mencari pengganti Lukaku. Sebab, dari pemain yang tersedia, tidak ada penyerang dengan tipe seperti Lukaku. Eks Chelsea itu dikenal sebagai ujung tombak utama dan mampu bertugas sebagai tembok di sektor depan.

Gianluca Di Marzio melaporkan, pilihan Manchester United jatuh pada Fernando Llorente. Meski tidak lagi muda, namun gaya main eks Juventus tersebut dinilai cocok sebagai pengganti Lukaku.

Baca Juga:

Dari De Ligt hingga Maguire, Bek-bek Jadi Selebriti di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Tidak Cemburu, Virgil van Dijk Justru Doakan Harry Maguire Sukses di Manchester United

Dikontrak hingga 2025, Manchester United Resmi Rekrut Harry Maguire

Fernando Llorente

Selain itu, Fernando Llorente juga punya banyak pengalaman setelah gonta-ganti klub. Man United berharap Llorente bisa menjadi pemimpin bagi pemain muda.

Fernando Llorente mengawali karier dengan bergabung bersama akademi Athletic Bilbao pada 2002. Kemudian, sang pemain sempat menjajal berbagai klub seperti Juventus, Sevilla, hingga Swansea.

Saat ini, Llorente berstatus tanpa klub. Ia terakhir kali membela Tottenham Hotspur sejak 2017. Ketika bermain untuk The Lilywhites, Llorente lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti.

Sejauh ini, Fernando Llorente telah tampil dalam 558 pertandingan di berbagai kompetisi. Dari jumlah itu, sang striker mengemas 173 gol plus 58 assist.

Peluang Fernando Llorente gabung Manchester United: 65 persen

Fernando Llorente bisa menjadi pilihan murah bagi Manchester United. Dengan begitu, The Red Devils bisa mengalokasikan dana transfer untuk sektor lain seperti lini tengah.

Breaking News Bursa transfer Fernando Llorente Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan