Persiapan Lawan Chelsea, Pemain Arsenal Pilih Main Biliar

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 21 Maret 2014
Persiapan Lawan Chelsea, Pemain Arsenal Pilih Main Biliar
Persiapan Lawan Chelsea, Pemain Arsenal Pilih Main Biliar

London – Jelang duel vital dalam perburuan gelar Liga Inggris kontra Chelsea, sejumlah pemain Arsenal yang masih cedera memilih bermain biliar untuk relaksasi.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Keiran Gibbs begitu menikmati olahraga bola sodok tersebut. Tak ketinggalan Aaron Ramsey, yang sudah menepi sejak Boxing Day karena cedera paha dan dipastikan absen pada Deby London di Stamford Bridge.

Laporan Daily Mail melansir, ketiganya tampak antusias bermain di meja biliar berwarna pink. Ramsey sempat berkicau di Twitter, “Killer Pool.”

Tak seperti Gibbs dan Ramsey, cedera Alex Oxlade-Chamberlain tergolong ringan dan masih berpeluang tampil akhir pekan ini menghadapi The Blues. Pemain tim nasional Inggris tersebut ditarik keluar pada babak kedua pertandingan lawan Tottenham pekan lalu, karena cedera betis.

Jika Arsenal berhasil mengalahkan Cheslea, perebutan mahkota juara dipastikan kian menarik. Pasukan Jose Mourinho masih di puncak klasemen dengan 66 poin, selisih empat dari Liverpool dan Arsenal (kalah selisih gol) di bawahnya yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Aaron Ramsey Keiran Gibbs Arsene Wenger Arsenal Alex oxlade chamberlain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan