Perseru Tetap Puas Meski Dikalahkan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Maret 2019
Perseru Tetap Puas Meski Dikalahkan Persebaya
Hendra Molle (kiri) dan I Putu Gede (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Putu Gede masih bisa tersenyum walaupun tim asuhannya, Perseru Serui dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3, pada laga Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (2/3) malam. Bagi Putu Gede, pemainnya bermain di luar ekspektasi.

Sebagai tim yang baru berlatih selama seminggu, Putu Gede tidak memasang target muluk-muluk untuk Perseru. Walaupun demikian, mereka sukses memimpin dengan dua gol pada babak pertama.

“Pertandingan yang luar biasa. Ini di luar ekspektasi. Saya juga tidak menyangka hingga seperti ini. Luar biasa perjuangan para pemain,” ucapnya selepas pertandingan.

Baca Juga:

Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Persebaya Surabaya Secara Dramatis Bungkam Perseru 3-2

Hanya saja Perseru tidak mampu mempertahankan keunggulan pada babak kedua. Mereka yang bermain bertahan total, justru dibobol tiga gol oleh Amido Balde (dua gol) dan Manu Dzhalilov.

“Kondisi fisik. Sudah saya prediksi bahwa kondisi kami baru 60 persen. Kami belum menyentuh latihan fisik. Kami bisa menahan Persebaya selama 70 menit sudah bagus,” terang Putu Gede.

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini menambahkan, “Pemain asing kami baru bergabung saat official training. Kalau kami berlatih lebih lama, kami bisa lebih bagus lagi.” (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Perseru Serui Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan