Perseru Serui Terancam Tak Bisa Ikuti Liga 1 2019 Gara-gara Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Februari 2019
Perseru Serui Terancam Tak Bisa Ikuti Liga 1 2019 Gara-gara Hal Ini
Perseru Serui. (Instagram Perseru Serui)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Perseru Serui. Perseru dikabarkan terancam tak bisa mengikuti Liga 1 2019, karena masalah finansial.

"Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, sayonara PERSERU, sayonara Stadion MARORA @PSSI @KEMENPORA_RI @IDFreeport," tulis akun resmi Kota Serui.

Baca Juga:

Mazinho Tinggalkan Perseru Serui dan Gabung Klub Brasil Caldense

Redam Rumor ke Persija, Silvio Escobar Tegaskan Masih Punya Kontrak di Perseru

Perseru Serui

Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Perseru, baik secara langsung maupun dari media sosial. Kabar yang juga berhembus, manajemen Perseru tengah mengupayakan agar Perseru tetap ikut di Liga 1 2019 dengan melakukan pemindahan markas dan menjual serta meger ke pihak konsorsium.

Perseru musim lalu finis di urutan ke-14 klasemen akhir Liga 1 2018. Dua musim di Liga 1, Perseru nyaris terdegradasi. Namun selalu selamat dari ujung tanduk pada pertandingan terakhir.

Sebetulnya, Perseru menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Tim Cendrawasih Jingga menyingkirkan Mitra Kukar pada babak 32 besar.

Perseru Serui Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan