Liga 1 2023/2024

Persembahkan Kemenangan untuk The Jakmania, Thomas Doll Lega Persija Menang atas PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 16 Desember 2023
Persembahkan Kemenangan untuk The Jakmania, Thomas Doll Lega Persija Menang atas PSS
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan keterangan usai laga kontra PSS Sleman, Sabtu (16/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (16/12) malam WIB. Yang spesial, kemenangan ini didapatkan jelang ulang tahun ke-26 The Jakmania, kelompok suporter Persija.

Kemenangan Persija ditentukan oleh gol penalti Ondrej Kudela pada menit ke-90+4. Penalti diberikan setelah Thales menjatuhkan Marko Simic di dalam kotak penalti.

Sebelumnya, di tiga laga beruntun, Persija hanya meraih hasil imbang. Hasil itu didapat saat bertemu Bhayangkara FC (2-2), Persita Tangerang (1-1), dan Persebaya Surabaya (1-1).

Karena itulah, kemenangan ini membuat pelatih Persija, Thomas Doll, lega. Dia senang bisa menutup tahun 2023 dengan hasil positif. Setelah ini, Liga 1 2023/2024 akan diliburkan dan dimulai kembali awal Februari 2024.

"Sebenarnya permainan kami tidak terlalu bagus malam ini, tapi menurut saya kami layak untuk menang karena sejak awal pertandingan kami lebih menguasai bola daripada PSS. Kami kontrol permainan, tapi untungnya ada penalti," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Gol Penalti di Ujung Laga Antar Persija Menang atas PSS Sleman

Persikabo Bidik Kemenangan atas Persebaya demi Pangkas Jarak Poin

Thomas Doll bersyukur malam ini Persija bisa meraih kemenangan. Sebab, dalam tiga hari ke depan, tepatnya pada 19 Desember 2023, kelompok suporter Persija, The Jakmania berulang tahun ke-26.

Tiga poin yang didapatkan dari PSS pun dipersembahkan Thomas Doll untuk The Jakmania. Doll sangat menghormati The Jakmania yang selalu mendukung Persija dengan sepenuh hati.

"Kemenangan ini untuk The Jakmania karena mereka akan merayakan ulang tahun ke-26. Kemenangan ini kado untuk mereka," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta PSS Sleman Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan