Persela Lamongan Ingin Keluar dari Keterpurukan bersama Nil Maizar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Juli 2019
Persela Lamongan Ingin Keluar dari Keterpurukan bersama Nil Maizar
Nil Maizar menjadi pelatih Persela. (perselafootball.com)

BolaSkor.com - Persela Lamongan diharapkan keluar dari keterpurukan setelah menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih. Nil Maizar direkrut untuk menggantikan Aji Santoso yang sebelumnya mundur karena pencapaian Persela.

Dalam enam laga yang telah dijalani, Persela belum mampu meraih kemenangan. Pencapaian terbaik hanya imbang dalam dua pertandingan masing-masing saat menjamu Persipura Jayapura dan Persija Jakarta. Sisanya diakhiri Persela dengan kekalahan.

"Hari ini Persela memperkenalkan pelatih baru, pelatih sesuai dengan kualitas dan kebutuhan tim Persela yang sudah enam kali menjalani pertandingan belum pernah menang," kata Senior Advicer Persela Lamongan, Fedeli dikutip dari laman Persela.

Baca Juga:

Tiga Pemain Penting Persebaya Absen Hadapi Persib, Jalilov Sudah Siap

Tidak Siapkan Stadion Alternatif, Ferry Paulus Optimistis Persija Jakarta Jamu Persib di SUGBK

Sosok yang juga Bupati Kabupaten Lamongan itu ingin grafik Persela naik. Tidak seperti pada musim 2018.

"Mudah-mudahan tahun ini kebalikan. Awal musim kita kurang baik dan terus tambah baik ke depan. Saya lihat tim Persela tidak terlalu buruk," jelasnya.

Sementara itu, Nil Maizar menyatakan kesiapan untuk mencapai keinginan petinggi klub. Nil Maizar sudah mengevaluasi permainan Persela sebelumnya.

"Memang kita kelemahan di belakang, itu yang harus kita perbaiki dan yang sudah bagus kita maksimalkan. Karena kalau kita memasukan dulu dan kemasukan lebih banyak kan tidak bagus untuk tim," terang Nil Maizar.

Persela lamongan Nil maizar Nilmaizar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan