Persebaya Tidak Perlu Pikirkan Bali United sebagai Tim Pemuncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 September 2019
Persebaya Tidak Perlu Pikirkan Bali United sebagai Tim Pemuncak Klasemen
Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan mendapatkan ujian berarti di lanjutan Liga 1 2019. Mereka kedatangan pemuncak klasemen sementara Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (24/9) malam. Kedua tim tengah dalam performa menawan di lima laga terakhirnya.

Persebaya dan Bali United sama-sama belum terkalahkan. Di laga terakhirnya, Persebaya menang telak 4-0 atas tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (20/9) kemarin. Sementara itu Bali United menang 1-0 ketika dijamu Persija Jakarta (19/9).

Jika Bajol Ijo tak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya, maka Bali United lebih mentereng. Tim berjuluk Serdatu Tridati itu belum tersentuh kekalahan dari 10 laga. Rinciannya, sembilan kali menang dan sekali imbang.

Meski begitu, asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro meminta para pemain untuk tak keder menghadapi Bali United. Dia berharap skuat kebanggaan Bonek itu tak menghiraukan selisih 15 poin Persebaya dengan Bali United.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Waspadai Trio Brasil Milik Persebaya

Punya Kenangan di Surabaya, Ini Kata Pilar Bali United Jelang Lawan Persebaya

“Kami tidak perlu memperhatikan hasil dan posisi lawan. Kami hanya harus fokus melakoni laga per laga. Yang jelas Persebaya sangat siap untuk pertandingan besok melawan pemuncak klasemen, Bali United,” beber Bejo.

Bejo juga menginstruksikan para pemain Persebaya untuk selalu respek, baik kepada rekan satu tim maupun lawan.

Sementara itu, bek Persebaya Mokhamad Syaifudin juga menegaskan kesiapan rekan satu timnya untuk menghadapi Bali United. Apalagi, dia merasa mental skuad Green Force tengah dalam situasi baik. Itu setelah mereka membawa pulang tiga poin dari kandang PSIS Semarang.

“Kami sebagai pemain lebih rileks menatap pertandingan berikutnya. Apalagi terakhir kami mendapatkan tiga poin, dan jadi modal berharga melawan Bali United,” kata Syaifudin.

Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu bakal diplot untuk mengisi posisi Abu Rizal Maulana yang mengantongi akumulasi tiga kartu kuning. Abu Rizal terakhir kali menerima kartu kuning saat Persebaya menang empat gol tanpa balas di kandang PSIS. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Bejo Sugiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan