Persebaya Siap Bayar Hutang ke Walikota Bandung dan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Desember 2017
Persebaya Siap Bayar Hutang ke Walikota Bandung dan Persib
Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya merasa harus berbalas budi kepada Persib Bandung khususnya Walikota Bandung Ridwan Kamil. Sebab selama di Kota Kembang sambutan yang diberikan terasa istimewa.

Tidak hanya untuk tim, The Green Force merasa Bandung sudah memberikan kenyamanan bagi suporter fanatiknya, yakni Bonek selama menjalani babak delapan besar dan semifinal Liga 2 2017.

"Kita berterimakasih kepada Bandung, khususnya Walikota Bandung. Beliau cukup luar biasa, hari Minggu (26/11/17) datangi Bonek kasih fasilitas di Pendopo, makan, mau pulang dikasih uang. Beliau juga datang dari awal welcoming sama kita dan buat kita spesial. Maka kita ingin balas itu dengan nanti mengundang Persib dan pak Ridwan Kamil ke Surabaya," ungkap Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah.

Namun, Chairul belum bisa memberikan jadwal yang tepat untuk mengundang tamu spesialnya tersebut. Pihaknya akan lebih dulu membentuk tim untuk persiapan menghadapi Liga 1 2018 mendatang.

"Kita bentuk tim dulu. Kalau sudah jadi, Persib dan Ridwan Kamil kami undang ke Gelora Bung Tomo. Kita kayak punya hutang, karena cukup luar biasa. Termasuk teman-teman Viking, Bobotoh yang udah nyediain tempat dan makan," tuturnya.

Namun, Chairul perlu meminta maaf karena selama ini kabar yang didapat beberapa Bonek Mania meresahkan warga Kota Bandung.

"Saya juga sempat datangi dan marah. Karena itu tanda kutip bukan Bonek yang sebenarnya karena tidak bisa bahasa Jawa. Terus kemudian keliling-keliling cari uang. Akhirnya ditangkap, jumlahnya hampir 120 orang. Ternyata saat ditanya memang mereka memanfaatkan pake baju Bonek," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persebaya surabaya Persib Bandung Ridwan Kamil
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan