Persebaya Harus Juara Piala Presiden 2019 bagi Winger-nya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2019
Persebaya Harus Juara Piala Presiden 2019 bagi Winger-nya
Oktafianus Fernando (kiri) bersama Rendi Irwan Saputra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comWinger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando membidik gelar Piala Presiden 2019. Menurut pesepak bola yang akrab disapa Ofan itu, Persebaya harus mendapatkan gelar di ajang ini.

Ofan ingin memperbaiki prestasinya bersama Persebaya musim kemarin. Pada Piala Presiden 2018 lalu, langkah Persebaya harus terhenti pada babak perempat final. Tim berjuluk Green Force ini gagal ke semifinal setelah dikandaskan PSMS Medan.

“Target kami juara. Tahun ini harus juara," kata Oktafianus Fernando, Selasa (26/3).

Baca Juga:

Djanur Komentari Peran Duo Persebaya di Timnas Indonesia U-23

Persebaya Berharap Duo Timnas Bisa Turun Hadapi TIRA-Persikabo

"Kami mau hasil yang lebih baik daripada tahun lalu. Tahun lalu kan kami terhenti di babak perempat final,” sebut mantan pemain Persita Tangerang itu.

Persebaya akan berhadapan dengan TIRA-Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden 2019, Jumat (29/3) sore. Persebaya diuntungkan karena bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Ofan memang berambisi untuk mencetak gol di pertandingan ini. Akan tetapi ia lebih memprioritaskan kemenangan untuk Persebaya.

“Yang penting tim menang. Sebab ini kan babak delapan besar. Jadi harus kesampingkan ego,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan