Persaingan Sengit Surfer Indonesia Kontra Internasional di Rip Curl Cup Padang Padang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Juli 2018
Persaingan Sengit Surfer Indonesia Kontra Internasional di Rip Curl Cup Padang Padang
James Hendy (BolaSkor/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Marketing Manager Rip Curl South East Asia, James Hendy, menilai Rip Curl Cup Padang Padang 2018 berjalan dengan baik. James menilai, kompetisi tersebut berlangsung berimbang terkait peta persaingan antar surfer.

Jack Robinson berhasil memenangi Rip Curl Cup Padang Padang 2018 dengan mengumpulkan nilai 19.90. Sementara itu, posisi kedua ditempati peselancar asal Indonesia, Agus "Blacky" Setiawan.

Secara garis besar James menilai kompetisi berjalan lancar. Apalagi, ajang bergengsi ini hanya diikuti oleh surfer terbaik.

"Kompetisi pada tahun ini sangat baik. Pemenang pada edisi kali ini berasal dari Australia, Jack Robinson. Dia adalah peselancar profesional dan masih muda," ungkap James di satu di antara toko Rip Curl di Bali.

"Selain itu, kami juga mendapatkan tiga peselancar Indonesia dalam babak final. Dari 16 peselancar ada tiga peselancar yang berasal dari Indonesia dan masuk final."

Rip Curl Cup Padang Padang pada tahun ini berjalan sesuai rencana. Padahal, kompetisi tahunan tersebut punya standar yang tinggi terkait kualitas ombak.

"Semantara itu, pada 2016 kami punya tiga peselancar internasional dan satu dari Indonesia pada babak final. Saat itu, peselancar asal Indonesia menduduki peringkat pertama," papar James.

"Saya rasa ini adalah kejuaraan yang sangat baik. Juara pada kompetisi ini saling bergantian. Edisi sebelumnya dimenangi oleh peselancar asal Indonesia dan tahun ini peselancar internasional."

Rip Curl Cup
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan