Persaingan Sengit Liga 1, Begini Kata Gelandang Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Agustus 2021
Persaingan Sengit Liga 1, Begini Kata Gelandang Bali United
I Kadek Agung Widyana. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra siap menghadapi sengitnya persaingan pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Waktu tersisa akan dimaksimalkan untuk persiapan akhir.

Kadek Agung memiliki kans untuk mendapatkan menit bermain lebih pada musim ini. Kadek Agung dinilai tampil cukup bagus ketika membela Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Bali United tak kunjung memperkenalkan gelandang asing barunya. Praktis, untuk sektor gelandang serang, Bali United berpotensi memaksimalkan Kadek Agung.

Kadek Agung merasa kondisinya cukup siap untuk berkompetisi, meski cukup lama tak latihan bersama Bali United. Kebugarannya ditunjang semangat karena sudah lama tak bermain.

"Saya pribadi sudah sangat siap, apalagi sudah lama tidak bermain. Jadi saya sangat menunggu-nunggu pertandingan dimulai," terang Kadek Agung.

Baca Juga:

Tak Peduli Lokasi Pertandingan, Winger Bali United: Terpenting Liga 1 Jalan

Pelatih Bali United Beberkan Perkembangan Cedera Gunawan Dwi Cahyo

Bali United menjadi salah satu unggulan di Liga 1 2021/2022. Mereka datang dengan status juara bertahan. Selain itu, mayoritas pemain andalan masih ada di tim.

Namun, Kadek Agung meyakini persaingan akan berjalan ketat. Apalagi semua tim memulai persiapan dalam waktu yang bersamaan.

"Saya rasa persaingan tetap sama. Semua tim pasti bakalan menampilkan permainan yang terbaik. Saya sekarang harus fokus ke diri sendiri dan juga tim Bali United," tutur Kadek Agung.

"Semoga saja bisa mulai sesuai waktu yang telah direncanakan. Saya harus berusaha menjaga semangat, apalagi pertandingan semakin dekat," imbuhnya.

Liga 1 rencananya akan dimulai pada 27 Agustus mendatang. Otomatis Kadek Agung bersama Bali United tinggal memiliki waktu persiapan kurang dari dua pekan untuk dimaksimalkan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

I Kadek Agung Widnyana Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan